Rabu, 02 November 2011

"CINTA TERPAUT 7 TAHUN" BAB 1 DAN BAB 2


BAB 1
Malam itu, merupakan malam yang takkan pernah terlupakan bagi Kattie. Bagaimana tidak, kencan pertamanya sungguh sangat mengecewakannya. Cowok yang dikencaninya ternyata anak ABG labil bernama Mike. Tetapi, Mike mengaku berbeda dari kenyataannya.
Kattie adalah reporter yang berusia 24 tahun. Ia mengetahui kebohongan Mike saat Glady, teman SMA sekaligus teman sekelas Mike tidak sengaja pergi ke café yang sama ditempat Kattie dan Mike kencan.
“Ya, Tuhan…kenapa aku bodoh sekali! Aku begitu mudahnya percaya padanya..ughh, bodohnya aku!” kesal Kattie saat diperjalanan pulang.
Ia terus memikirkan peristiwa yang baru dialaminya. Sementara Mike masih terdiam di café. Glady yang bingung mencoba menanyakan kebingungannya itu pada Mike.
“Siapa cewek tadi? Pacar loe Mike?”
Mike hanya menggeleng, tetapi Glady belum puas dan memberanikan diri bertanya lagi.
“Loe ada masalah sama dia? Apa? Cerita dong ke gue, siapa tau gue bisa” belum selesai Glady berbicara,
“Udahlah, ngak ada masalah. Btw gue duluan ya. Sampai ketemu besok di sekolah.”
Mike langsung meninggalkan Glady.







BAB 2

Bel tanda masukkan pun berbunyi. Seluruh muris SMA TUNAS BANGSA masuk ke kelas masing-masing. Tak terkecuali dengan Mike, hingga jam pelajaran kedua berakhir, dia tidak masuk ke keas. Ia hanya duduk di kantin sekolah dengan muka sedikit pucat. Glady yang ketika itu dikeluarkan oleh Pak Joe karena ketahuan memainkan I-Pad nya, memutuskan untuk pergi ke kantin. Setiba disana, ia melihat Mike duduk disudut kantin dengan pandangan kosong. Glady langsung menghampiri Mike.
“Loe kenapa?”
“Gue baik-baik aja.” Jawab Mike datar
“Bohong! Pasti soal tadi malam, iya kan? Ayolah Mike, kita udah temenan sejak pertama masuk SMA, gue kenal loe.”
Mike menatap Glady. Kemudian ia memberanikan diri untuk menceritakannya.
“Dy, sebenarnya…”
“Eee, sebenarnya, gue udah membuat kesalahan besar. Gue udah bohongin Kattie, Dy.”
Mendengar penjelasan Mike, Glady terdiam sesaat. Kemudian Mike melanjutkan penjelasannya.
“Gue tau gue salah Dy, tapi gue terpaksa. Dia ngak suka sama anak SMA kayak gue. “ jelasnya.
“Ya, ampun Mike. Loe udah gila ya??”
“Gue terpaksa Dy, gue suka sama dia..”
Glady kembali menatap Mike dengan rasa tidak percaya.
“Agghh, ya udah lah, gue balik dulu. Besok gue masih mau mendengar penjelasan loe!” Glady langsung meninggalkan Mike untuk menyembunyikan rasa kecewanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar