Jumat, 28 Oktober 2011

"Puisi Untuk Sahabatku"

Puisi Untuk Sahabatku
Berawal dari kesedihan dihatiku
Aku melihat sebuah kertas kosong di atas meja
Pikiranku untuk mencurahkan isi hatiku di kertas itu
Pikiran tentang sahabatku
Perlahan aku menulis
kata demi kata
kalimat demi kalimat
.......


Sahabatku
dengarkanlah suara hatiku
aku ingin sekali kau ada disini bersamaku
menghiburku dan membuatku tersenyum lagi
Tetapi
aku hanya bisa bermimpi
aku hanya bisa membayangkan kau di sini
aku hanya bisa merasakan kehadiranmu
Sahabatku
sungguh berat aku menyadarinya
aku tak sanggup kehilanganmu
aku tak sanggup menahan air mataku
aku tak rela...
meskipun kau sudah tenang di sana
aku tau kau tak tersenyum
melihat kesedihanku
Tetapi
aku tetap percaya
kau selalu menjagaku
dan melindungiku

To: Sahabatku di surga
...
Tak terasa aku telah menyelesaikannya
tak terasa pula linangan air mataku bercucuran
aku bahagia bisa membuat puisi ini untuk
Sahabatku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar