Senin, 07 November 2011

"CINTA TERPAUT 7 TAHUN" bab 4 dan bab 5


BAB 4
“Nah, ini tempat tinggal gue sekarang.” Kattie memperlihatkan apartemennya kepada Justin.
“Cukup baik. Btw, dimana toilet?”
“Tuh disana!” Kattie menunjuk ke arah toilet.
Beberapa saat kemudian, Justin keluar dari toilet. Dilihatnya Kattie sedang membuat teh. Timbul niatnya mengerjai Kattie.
“Tikussssssss!!” teriak Justin.
Kattie langsung berbalik badan dengan wajah tenang.
“ Sekarang gue tidak takut lagi dengan makhluk itu.”
“Hah??? Wah,wah, gue sampe ngak percaya. Dulu loe kan paling anti sama..” belum selesai Justin melanjutkan kata-katanya
“Nie sandwich nya udah jadi. Cepetan dimakan. Soal tikus itu, gak penting juga kita bahas. Biarlah tikus itu hidup tenang.” Kata Kattie.





BAB 5

Mike menyusuri lorong sekolahnya dengan langkah sempoyongan. Ia seperti kurang sehat pagi itu. Glady yang melihat kondisi Mike langsung menghampirinya.
“Mike, loe kenapa? Muka loe pucat banget.”
“Gue baik kok.” Jawab Mike datar.
“Gak mungkin loe ngak kenapa-kenapa. Muka loe pucat banget. Trus tadi loe hampir jatuh kan ditangga. Udahlah, mending loe istirahat di UKS aja. Sini, gue antar.” Glady memapah Mike menuju UKS.
“Thanks, Dy.”
Glady lalu meninggalkan Mike karena hari itu ada ulangan. Selesai ulangan, Glady meminta izin untuk menjenguk Mike. Glady berlari menuju UKS dengan membawa roti yang dia bawa dari rumah.
“Nih, loe makan dulu. Pasti loe ngak sarapan kan tadi pagi.” Glady menyodorkan kotak makanannya.
“Sekali lagi makasih ya, Dy. Loe emang sahabat terbaik gue.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar